Trimartia DW. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 05 Oktober 2015

Butuh oksigen untuk tubuhmu

Berolah raga membantu menjaga dan meningkatkan kekebalan tubuh
Oksigen memiliki peran yang sangat penting bagi tubuh kita,terutama untuk bernafas. Dan membantu sel-sel tubuh agar berfungsi lebih baik. Mencegah timbulnya penyakit berbahaya,membantu peredaran darah,kekebalan tubuh,mengatasi stress,membantu meningkatkan degenerasi sel pada tubuh,mengoptimalkan daya ingat dan masih banyak lagi fungsi lain untuk kesehatan ataupun kecantikan.
Fungsi oksigen dalam darah sangat vital,karena ketika kekurangan oksigen dapat mengakibatkan kesulitan bernafas atau sesak nafas atau bahkan dapat menimbulkan sakit kepala luar biasa karena kekurangan oksigen dalam darah dapat menghambat aliran darah menuju sel-sel vital yang lain. Karena itu berolahraga dan mengkonsumsi nutrisi tertentu dapat membantu meningkatkan kadar oksigen dalam darah. Jika tubuh mengalami kekurangan oksigen dalam darah dapat dilihat dari gejala seperti,sesak nafas atau gangguan paru-paru,gelisah,sakit kepala,dan dapat juga menimbulkan tekanan darah tinggi.

Banyak sekali akibat fatal yang ditimbulkan jika terjadi kekurangan pasokan oksigen dalam darah,misalnya beberapa dibawah ini.

Stroke
Sel-sel yang terdapat dalam otak secara terus menerus memerlukan oksigen dan nutrisi untuk menjalankan fungsinya dengan baik. Jika oksigen dan  nutrisi yang mengalir melalui darah menuju otak terhenti oleh suatu sebab,dapat menimbulkan stroke,dimana yang dimaksudkan adalah kondisi sel-sel otak mengalami kerusakan.

ISPA
Infeksi saluran pernapasan akut atau sering disebut sebagai ISPA adalah terjadinya infeksi yang parah pada bagian sinus, tenggorokan, saluran udara, atau paru-paru. Infeksi yang terjadi lebih sering disebabkan oleh virus atau bakteri juga bisa menyebabkan terjadinya ISPA.
Seseorang bisa tertular infeksi saluran pernapasan akut ketika orang tersebut menghirup udara yang mengandung virus atau bakteri seperti yang terjadi pada beberapa provinsi di indonesia ketika sering terjadi kebakaran hutan dan polusi asap dimana-mana. Yang artinya udara yang dihirup kala itu melalui alat pernafasan bukan oksigen tetapi justru racun yang berbahaya bagi kesehatan tubuh. Cara penularan virus atau bakteri ini dikeluarkan oleh penderita yang telah terinfeksi saluran pernapasannya melalui bersin atau ketika batuk.
Selain itu, cairan mengandung virus atau bakteri yang menempel pada permukaan suatu benda bisa menular ke orang lain saat mereka menyentuhnya. Ini disebut sebagai penularan secara tidak langsung. Untuk menghindari penyebaran virus maupun bakteri yang dapat menyebabkan ISPA, sebaiknya mencuci tangan secara teratur terutama setelah melakukan aktivitas di tempat umum. Dan menggunakan masker adalah salah satu cara pencegahan agar tidak terkena ISPA.


Anemia
Anemia atau sering disebut kurang darah ini terjadi pada banyak kasus. Karena anemia tidak melulu disebabkan oleh kekurangan zat besi tetapi karena kandungan oksigen dalam darah terlalu sedikit. Oleh sebab itu darah sangat memerlukan oksigen agar dapat berfungsi dengan baik. Kekurangan oksigen dalam darah dapat menimbulkan masalah yang serius. Pada saat terjadi anemia akan timbul gejala seperti letih,lesu,pucat. Sehingga tubuh menjadi lamban dalam beraktivitas karena rasa tidak nyaman,sehingga terasa malas untuk beraktivitas atau bahkan bisa menimbulkan rasa mengantuk dan ingin tidur meskipun hari masih pagi. Konsumsi sayuran atau buah-buahan dengan kandungan tinggi zat besi,vitamin C dan anti oksidan dapat membantu tubuh kembali bugar.
Berikut jenis makanan yang mudah kita jumpai disekitar kita.
Untuk zat besi misalnya bayam,kangkung,kacang hijau,beras merah,jeruk,daging segar,kentang,jagung.
Untuk vitamin C seperti jeruk,nanas,jambu biji,mangga,tomat,lemon,brokoli,kembang kol,dll.
Dan untuk anti oksidan misalnya kurma,kismis,jeruk,anggur merah,kentang,teh hijau,lemon,nanas,bayam,biji bunga matahari,jagung dan tentunya masih banyak lagi.

Alternatif lain menyebutkan mengganti kebutuhan oksigen dengan air minum khusus yang mengandung oksigen lebih tinggi yang dapat kita jumpai dengan berbagai macam product namun harus lebih jeli agar mendapatkan product terbaik.
Cleo Oxygen adalah salah satu product terbaik diantaranya yaitu dengan 100 ppm atau lebih dari 20 kali air minum biasa. Diproses melalui Oxygen Enhanced Combustion Technology dari USA yang modern dan higienis yang mana dapat mengikat atom-atom oksigen di dalam air murni. Cleo air minum beroksigen mampu meningkatkan supply oksigen ke dalam tubuh, meregenerasi sel, membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menetralkan zat-zat beracun dalam aliran darah, menjadikan tubuh lebih optimal dan sehat.
Sayangi tubuh dengan mencukupi kebutuhan oksigen karena oksigen sangat vital bagi trilyunan sel-sel tubuh.


Silahkan layangkan pertanyaan dan pemesanan Cleo Oxygen ke FB atau Google+ : Trimartia DW atau sms 085651353188


0 komentar:

Posting Komentar